Pasangan ZR Janji Akan Gratiskan Pemasangan Listrik Kepada 11 Ribu Warga Tanah Bumbu

Tanah Bumbu, Duta TV – Cabup dan Cawabup Nomor Urut 03 Pasangan HM.Zairullah Azhar- Mauhammad Rusli melaksanakan Silaturahmi Kampanye dialogis yang terakhir di 5 desa wilayah Kecamatan Sungai Loban, Sabtu 05/12/20.

Dalam kegiatan kampanye dialogis terakhirnya dititik pertama pasangan Calon Bupati nomor urut 03 disambut antusias oleh warga desa Sumber Sari Kecamatan Sungai loban.

Dalam orasinya nya calon Bupati HM.Zairullah Azhar apabila nanti ZR terpilih menjadi Bupati berjanji akan mengratiskan biaya pemasangan listrik kepada 11 ribu masyarakat yang tidak mampu.

Lihat Juga :  Kapolda Himbau Pendukung Paslon Kembali ke Rutinitas Harian

“Saya akan bantu gratiskan pemasangan biaya pemasangan listrik kepada 11 ribu warga tanah bumbu yang tidak mampu”, kata Zairullah disambut tepuk tangan warga.

Selain itu Zairullah juga berjanji akan mengembalikan hak hak anak yatim,orang tua jompo dan janda tua yang dulunya selalu di berikan santunan setiap bulan di masa kepemimpinannya.

Lihat Juga :  KPU Banjarmasin Siapkan Bantahan Gugatan Ananda - Mushaffa di MK

Sementara itu Cabup H Muhammad Rusli dalam orasinya mengatakan akan membantu meningkatkan produktivitas pertanian dengan memberikan bantuan peralatan pertanian sehingga produksi pertanian di Kabupaten Tanah Bumbu lebih meningkat dan berdampak pada peningkatan perekonomian para petani.

Sedangkan untuk menciptakan lapangan pekerjaan Muhammad Rusli bersama HM Zairullah Azhar akan membuat balai latihan kerja (BLK) bekerja sama dengan seluruh perusahaan yang ada di Kabupaten Tanah Bumbu sehingga masyarakat akan lebih mudah dalam mendapatkan pekerjaan dengan skill dan Sertifikat pelatihan tersebut, tutup Rusli.

Lihat Juga :  144 Desa di HSS Laksanakan Pemilihan Langsung BPD Serentak

Turut berhadir dalam kegiatan kampanye dialogis pasangan ZR pak le Jan, dan seluruh anggota DPR dan kader partai pengusung yakni PKB, Golkar, PKS dan PAN serta tim relawan pemenangan ZR.

WN – Tanah Bumbu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *