Parpol Pengusung dan Pendukung HMJ Bergerak Nyata

Banjarbaru , Duta TV – Partai politik (Parpol) pengusung dan pendukung membuat Paslon Wali Kota Banjarbaru Nomor Urut 3,  Haji Martinus – Haji Darmawan Jaya Setiawan terus bergerak nyata, serta sangat membantu untuk memenangkan Pilwali Banjarbaru 2020.

Pada setiap menggelar kampanye di seluruh wilayah di Kota Banjarbaru, Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru Haji Martinus – Haji Darmawan Jaya Setiawan (HMJ) menjadi lebih nyaman. Sebab, paslon dengan nomor urut 3 dengan tagline terbukti lebih baik ini mendapat dukungan partai politik pengusung dan pendukung.

“Alhamdulillah, HMJ sangat terbantu dengan solidnya partai politik pengusung dan pendukung yang juga kompak sama-sama terjun langsung ke masyarakat,” tegas Calon Wakil Wali Kota Banjarbaru, Haji Darmawan Jaya Setiawan, Rabu (18/11).

Partai politik pengusung Paslon Haji Martinus – Jaya (HMJ), yakni Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Demokrat, dan Partai Nasdem. Sedangkan, partai politik pendukung atau non parlemen, yakni Partai Berkarya, Hanura, Perindo, Garuda, PKPI, Gelora, dan Partai Bulan Bintang (PBB).

JH – Banjarbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *