Paman Birin Hadiahi 30 Kue Ulang Tahun di HUT Smaven

DUTA TV BANJARMASIN – Syukuran dan peringatan ulang tahun SMA Negeri 7 Banjarmasin ke-34 tahun, Kamis kemarin (30/01/2020) terasa istimewa, pasalnya puncak hari ulang tahun sekolah mereka dihadiri oleh gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor.

Tak hanya sekadar hadir dan memberikan sambutan, Paman Birin biasa disapa, membagi-bagikan kue ulang tahun sebanyak 30 biji, masing-masing 28 kepada seluruh ketua kelas, mulai kelas X hingga XII, dua sisanya untuk kepala sekolah dan ketua OSIS.

Suasana pun menjadi ramai dan meriah, ketika orang nomor satu Bumi Lambung Mangkurat itu  menyerahkan kado kue ulang tahun sambil bercanda, kemudian dilanjutkan pemotongan nasi tumpeng.

Dihadapan siswa, gubernur berpesan, siswa SMA Negeri 7 dapat bersaing dengan membekali diri sedini mungkin.

“Saya berharap semoga anak-anak semuanya bisa mengisi waktu kreatifitasnya yang positif, hingga bisa menggali semua potensi bakat dan minat, sehingga bisa tereksplore, dan untuk mengisi masa depan bangsa nanti,” ujar Arusliadi, kepala SMAN 7 Banjarmasin.

Arusliadi, kepala SMAN 7 Banjarmasin

Arusliadi, kepala SMAN 7 Banjarmasin

“Ulang tahun Smaven ada kedtangan bapak gubernur, pada event ini kami ada funwalk, acara fashion show, penampilan ekstrakurikuler lomba make-up, kami kaget dengan kejuatan dari bapak gubernur, dapat kue 30 biji kue ulang tahun. Kami dari panitia juga ingin menyampaikan terima kasih kepada Duta TV yang menjadi media partner, semoga ke depan bisa bekerjasama lagi,” kata Nabil Salim, ketua panitia.

Nabil Salim, ketua panitia

Nabil Salim, ketua panitia

Sementara itu, selain acara syukuran memeriahkan hut  ke-34 tahun SMA Negeri 7 bertemakan Unforgetable Story of Smaven, juga dirangkai dengan berbagai kegiatan menarik lainnya.

Diantaranya fun walk yang diikuti seluruh kelas. Kegiatan yang menjadi tradisi setiap tahun tersebut cukup menarik perhatian guru maupun siswa. Pasalnya saat berjalan mengelilingi sejumlah ruas jalan di lingkungan sekitar  sekolah, siswa mengenakan aneka kostum dengan berbagai tema.

kegiatan funwalk

kegiatan fun walk

Reporter : Maisuri


Follow Me:


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *