Paman Birin Dukung Pembentukan Pokdarkamtibmas

Banjarmasin, DUTA TV — Bertempat di halaman Mapolda Kalimantan Selatan, Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor menyaksikan pengukuhan kelompok sadar keamanan dan ketertiban masyarakat atau Pokdarkamtibmas, Kamis pagi(24/09/2020).

Paman Birin mendukung pembentukan Komdarkamtibmas tersebut, sebagai wujud sinergitas dan kolaborasi pemerintah, Polri, TNI dan masyarakat dalam menjaga kemanan dan ketertiban.

“Bukti sinergitas bahwa keamanan kita saat ini semuanya kita harus berperan seperti polisi TNI, stake holder lainnya dan lebih penting adalah peran sera masyarakat itu tergambarkan ada 13 kabupaten dan kota, semua terkolaborasi menjaga keamanan ketertiban di era COVID-19 dan Pilkada,” ujar H. Sahbirin Noor Gubernur Kalsel

H. Sahbirin Noor Gubernur Kalsel

H. Sahbirin Noor Gubernur Kalsel

“Kami hari ini melantik Pokdarkamtibmas sesuai arahan Mabes Polri dibentuk di jajaran Polda-Polda yang terdiri dari berbagai elemen masyarakat dengan tugasnya membanti Kamtibmas khusus di pandemi corona ini menjadi pelopor penegak disiplin protokol kesehatan,” kata Irjen Pol Nico Alfinta

Irjen Pol Nico Alfinta

Irjen Pol Nico Alfinta

Pokdarkamtibmas sendiri, dibentuk oleh Polda Kalsel di 13 kabupaten dan kota dari berbagai elemen masyarakat, yang bertujuan sebagai pelopor menjaga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat.

Tim Liputan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *