Nambah Biaya Rp30 Juta, Jemaah Khusus Travelindo Akhirnya Berangkat

DUTA TV BANJARMASIN – Puluhan calon jemaah haji plus dari PT Travellindo Tours And Travel kembali mendatangi kantor yang berada di kawasan Pangeran Hidayatullah Banjarmasin Timur, Senin malam (05/08/2019).

Kedatangan para jemaah ini untuk menanyakan kembali kepastian keberangkatan mereka ke tanah suci untuk menunaikan ibadah haji.

Baca juga : Jemaah Lega Mendapat Kepastian Berangkat Haji

Sempat melakukan perundingan, puluhan jemaah dengan total 55 orang calon haji yang mengalami keterlambatan keberangakatan ini dipastikan berangkat pada Selasa pagi (06/08/2019) dengan dua sesi penerbangan.

Salah satu jemaah haji yang akan berangkat mengaku jika para jemaah sepakat menambah uang 30 juta rupiah agar bisa berangkat. Penambahan uang itu sendiri direncanakan untuk mendapatkan Visa Furoda yang diketahui untuk para jamaah haji yang memakai kuota pemerintah kerajaan Arab Saudi dan lebih mahal dari visa lainnya.

“Memang ada kendala dari manajemen kami, insyaallah selasa besok jemaah akan brangkat dari Jakarta jam 4 naik Saudi Airlines. Jadi karena yang berangkat keterlambatan dari manajemen tidak bisa visa haji biasa, sehingga ada kesepakatan jemaah membantu, karena kita mengeluarkan biaya yang cukup besar,” terang Supriyadi penanggung jawab PT Travellindo Tours & Travel.

Dari informasi yang dihimpun 55 calon jemaah haji plus dari PT Travellindo diberangkatkan Selasa pagi, dengan tujuan Banjarmasin-Jakarta, Jakarta-Jeddah dengan menggunakan pesawat Saudi Airlines.

 

Reporter : Zein Pahlevi – Mawardi

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Helman

Uploader.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *