Morning Ride: Ajak Warga Tanbu Hidup Sehat, Generasi Putih Gowes Pagi Sambil Bersih – Bersih

Tanah Bumbu , Duta TV – Aksi nyata peduli lingkungan dilakukan relawan pendukung Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu Nomor Urut Tiga, Zairullah Azhar – Muhammad Rusli (ZR) yang tergabung di Generasi Putih. Mereka melakukan aksi bersih – bersih di Tanah Bumbu Education Park, Rabu (11/11/2020).

Sebelum aksi bersih – bersih itu, mereka melakukan gowes pagi yang dinamakan dengan Morning Ride dari KM 1, menuju Kersik Putih hingga Education Park. Usai bersih – bersih di taman itu dan istirahat sebentar, gowes dilanjutkan kembali ke KM 1

Salah satu anggota Generasi Putih, Ayu mengatakan, selain berolahraga, kegiatan ini juga punya manfaat dan bentuk kepedulian terhadap kebersihan lingkungan. Serta mempererat silahturahmi, khususnya di kalangan milenial Tanah Bumbu.

“Saya berharap, kegiatan ini terus dilakukan agar mempererat silahturahim. Serta menjaga kebugaran tubuh ditengah pandemi seperti ini,” ujar Ayu.

Apalagi, peserta wajib menerapkan protokol kesehatan. Yakni, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Menggunakan Masker (3M).

Koordinator Lapangan Generasi Putih, Ayeka mengatakan Morning Ride ini diikuti 35 pesepeda Generasi Putih Milenial Tanbu.

“Sepeda santai dan bersih-bersih kami lakukan untuk mengajak masyarakat Tanah Bumbu hidup sehat dan senantiasa menjaga kebersihan,” ujarnya.

WN – Tanah Bumbu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *