Melawan, Polisi Tembak Mati DPO Pelaku Pencabulan Terhadap Anak

Kabupaten Hulu Sungai Utara, DUTA TVDalam pers releasenya, Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan menyampaikan, jika pelaku berinisial SA tewas usai terlibat baku tembak dengan angggotanya di Desa Panawakan, Kecamatan Haur Gading, Kabupaten HSU, Senin dini hari kemarin (22/02/2021).

Dalam drama penangkapan, pelaku sempat menyandera seorang anak di bawah umur dengan 2 buah senjata api dan terlibat baku tembak, dengan anggotanya.

Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan

Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan

Untuk menyelamatkan sandera, polisi pun mengambil tindakan tegas terukur, hingga pelaku tewas dengan tiga luka tembak yang bersarang ditubuhnya.

Lihat Juga :  Melawan, Pelaku Curanmor Dihadiahi ‘Timah Panas’

Diketahui, tersangka SA adalah warga Kalimantan Timur, dalam penangkapan tersebut polisi turut menyita sejumlah barang bukti diantaranya, dua pucuk senjata api, lengkap dengan magazine berisi 7 butir peluru kaliber 9 x 19 mm, panji hitam halipah, 1 kotak peluru, satu buah tas selempang, satu buah sarung pistol, jimat, dan senjata tajam jenis belati beserta handphone.

Lihat Juga :  Personil Lanud Sjamsudin Noor Tes Psikologi. Ada Apa ?

Dalam kasus ini, pihak kepolisian masih mendalami lebih jauh mengenai senjata api yang disimpan tersangka, apakah terkait jaringan teroris atau bukan.

Tim Liputan

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *