Dicegat Kelompok Balapan Liar, 2 Pelaku Tusuk 2 Korban

DUTA TV BANJARMASIN – 2 pelaku pembunuhan Dani Rahman (23) dan Hariansyah (18) warga Sungai Lulut, menjalani pemeriksaan di ruang penyidik Polsekta Banjarmasin Timur, Senin (27/1) malam.

Keduanya terlibat perkelahian pada minggu dini hari lalu, yang menewaskan 2 orang korban yakni Faisal dan Riduan warga Kelayan B.

Menurut kedua pelaku, mereka sebelumnya sempat terlibat cek cok saat menggelar aksi balapan liar di kawasan Brigjen Hasan Basery. Namun saat ingin pulang, kedua pelaku justru dicegat sekelompok pelaku balap liar lainnya.

Baca juga :Balapan Liar, Mabuk, Bentrok, 2 Pemudapun Tewas

Saat dihadang kelompok pemuda itu kedua pelaku yang sudah membawa senjata tajam melakukan perlawanan dan menusukkan belatinya ke arah dada salah satu korban. Sementara, satu pelaku lainnya berhasil merebut sajam yang dibawa korban dan menusukkan pisau tersebut ke bagian punggung korban hingga akhirnya tewas di lokasi kejadian.

“Menusuk pakai pisau faisal (korban). Dia mau nodong, ulun balik. Gak tau masalahnya apa. Pernah kenal di WA balap-balapan,” ucap Dani.

Sebelumnya usai melakukan penusukan kedua pelaku sempat kabur ke daerah sungai tabuk dan gambut kabupaten Banjar.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, kedua pelaku kini dijerat pasal berlapis yakni 338 dan 351 dengan ancaman 17 tahun pidana penjara.

Reporter : Zein Pahlevi


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *