Masjid Raya Sabilal Muhtadin Bagikan 3.500 Kantong Daging Kurban

Banjarmasin, DUTA TV — Pengurus dan panitia ibadah kurban Masjid Raya Sabilal Muhtadin, kembali melaksanakan pembagian daging kurban kepada masyarakat, Selasa sore (18/06).

Terlihat, masyarakat yang telah memgantongi kupon penukaran daging, harus sabar mengantre untuk bisa mendapatkan satu kantong daging kurban.

Ditahun ini, panitia ibadah kurban Masjid Raya Sabilal Muhtadin membagikan 3.500 kantong daging kurban, dari 29 ekor sapi dan 4 ekor kambing yang dikumpulkan dari sumbangan para Jemaah, pejabat dan instansi.

Selain itu, tahun ini pihak panitia kurban Masjid Raya Sabilal Muhtadi hanya membagikan daging kurban saja, lantaran penyembelihan hewan kurban dilaksanakan di RPH Banjarmasin, untuk mempermudah pelaksaanaan dan pembagian daging kurban.

“Jadi tahun ini kita memang menerima cukup banyak hewan kurban dari pejabat instansi dan jemaah. Sekitar 3.500 lebih kita memotong di RPH,” ucap Darul Qutni, Ketua Pengelola Masjid Raya Sabilal Muhtadin.

Sementara itu, agar lebih tertib dan lancar dalam proses pembagian daging kurban, pihak panitia memberikan sekat untuk warga mengantre.

Reporter : Ade Yanuar

Asiah

Uploader.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *