Lulusan Poltek Hasnur Dibekali Program Magang Siap Kerja

DUTA TV BANJARMASIN – Politeknik Hasnur menyelenggarakan internship program selama 1 tahun guna mewujudkan lulusan professional, unggul, dan mampu mereduksi kesenjangan pengalaman kerja di era industri 4.0.

Program magang kerja tersebut telah disiapkan perusahaan dan yayasan Hasnur Center untuk para lulusan baru atau akan lulus dari Poltek Hasnur yang belum memiliki pengalaman kerja.

Bermodal pengalaman kerja itulah Poltek Hasnur berkeyakinan lulusan mahasiswanya bisa mendapatkan ilmu bermanfaat, pengalaman kerja profesional bagi persiapan karir, hingga menjadi pribadi yang unggul.

Ketua umum yayasan Hasnur Center, Hj. Nila Susanti Sulaiman berharap melalui program intership itu, lulusan Poltek Hasnur siap masuk ke dunia kerja, dan program itu bisa dikerjasamakan dengan industri lainnya.

“Saat ini kita telah melaksanakan program internship, mereka menyiapkan program ini untuk para lulusan Poltek Hasnur dalam jangka 1 tahun mereka dibina dan dilatih untuk siap kerja, harapan kami bisa kerja sama dengan industry lainnya,” tutur Hj. Nila Susanti Sulaiman.

Ketua umum yayasan Hasnur Center, Hj. Nila Susanti Sulaiman (kanan)

“Sesuai tema wisuda kali ini, harapannya lulusan bisa mereduksi kesenjangan pengalaman kerja, hasnur ada program intership satu tahun bagi dua sesi”, ujar Feddy Wanditya Setiawan direktur Poltek Hasnur.

Feddy Wanditya Setiawan direktur Poltek Hasnur

Sementara itu, sebanyak 54 orang lulusan Politeknik Hasnur tahun akademik 2018-2019 dari 3 program studi masing-masing prodi Teknik Informatika, Otomotif, dan prodi budiaya tanaman perkebenunan, diwisuda dan diambil sumpahnya dalam kegiatan dies natalis ke-7 dan wisuda ke-5 Poltek Hasnur.

Reporter : Maisuri

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *