Lukisan Realis Derry Dipesan Hingga Manca Negara

Dutatv Banjarmasin, Moment berswafoto saat ini memang sangat diminati seluruh kalangan. Namun bagaimana jika wajah kita bisa diabadikan melalui lukisan yang seolah nyata ? Selain terkesan elegan dan berkelas, lukisan aliran realis kini sedang mewabah di mancanegara.

Derry, seorang warga Banjarmasin yang dulunya berprofesi sebagai ahli IT di salah satu perusahaan di Jakarta mencoba peruntungannya merambah dunia bisnis lukisan.

Bakat melukis yang dimiliki Derry pun dituangkan bukan hanya sekedar hobby, melainkan menjadikan ladang usaha bagi dirinya.

Derry mengaku lukisan yang dimilikinya adalah aliran seni lukis realis, dimana lukisan tersebut lebih mengedapankan unsur sebenarnya, dan hasil tampak lebih terlihat nyata lantaran setiap lukisan yang dia kerjaksana tergolong mendetail.

Untuk melukis realis, Derry hanya menyediakan beberapa perlatan melukis pada umumnya. Diantaranya pensil, penghapus hingga kuas untuk melembutkan setiap coretan.

Alat lukis yang digunakan Derry

 

Saat ini lukisan derry banyak dipesan untuk buah tangan baik itu pernikahan maupun hadiah ulang tahun dengan kisaran harga sesuai pesanan.

Derry sendiri mengaku baru sektiar 3 tahun terakhir menggeluti bisnis yang juga hobbynya tersebut. Hasilnya, dalam sehari Derry mampu menerima pesanan hingga 20 lukisan. Namun untuk pesanan lukisan dua dimensi, pembuatannya jauh lebih cepat.

 

Derry dan lukisannya

Untuk lukisan realis, kita harus memesannya lebih dulu. Karena tahap pengerjaannya lebih mendetil sehingga membutuhkan waktu selama dua hari.

Ternyata Derry memasarkan lukisan realisnya bukan hanya di dalam negeri, melainkan hingga mancanegara melalui media online.

Reporter : Elsa Pratiwi – Fadli Rizki

 

#UPDATE CORONA KALSEL


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *