Libur Kompetisi Akibat Covid, Coach Edy Gelar Diskusi Futsal Secara Virtual

DUTA TV BANAJRMASIN – Meski kompetisi Liga Futsal Profesional di stop akibat pandemi Covid-19, namun tidak menyurutkan naluri dari mantan pelatih Prapon Kalsel Edy Susanto, untuk stop total dengan dunia futsal.

Demi meningkatkan kualitas dan memajukan futsal Kalimantan Selatan, pelatih yang saat ini menukangi tim futsal Kancil BBK Pontianak itu, menggelar diskusi secara virtual online dengan mengundang para pelatih di banua.

Dalam sharing season tersebut Edy mengajak seluruh pelatih dan pemain yang bergabung bisa memberikan masukan dan evaluasi, terhadap kegagalan tim Prapon Kalsel serta saran yang harus di lakukan kedepanya.

“Jadi kita sekarang kan sedang sibuk dan tidak bisa berolah raga terutama dalam aktivitas futsal, dan kita harus patuh sosial distancing juga jadi kita mencoba melakukan diskusi melalui aplikasi online saja, secara virtual dan ini kita melakukan untuk sharing dan mengundang pelatih di Kalsel,” tuturnya

pelatih Prapon Kalsel Edy Susanto

pelatih Prapon Kalsel Edy Susanto

Diskusi virtual ini rencananya akan terus digelar perdua pekan sekali, dengan mengundang pihak Asosiasi Futsal Provinsi Kalsel, dan para pemain Kalsel yang pernah berlaga di kancah event nasional dan internasional.

Reporter : Ade Yanuar

#UPDATE CORONA KALSEL


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *