Serap Aspirasi Lewat Pertandingan Bulu Tangkis

DUTA TV HSS – Menurunnya minat olahraga bulu tangkis di wilayah kabupaten Hulu Sungai Selatan khususnya di kecamatan Padang Batung, membuat wakil ketua DPRD setempat prihatin.

Untuk menumbuhkan kembali minat dan mengetahui segala permasalahan yang ada pihaknya menggelar reses  lewat gelaran pertandingan bulu tangkis se-kecamatan Padang Batung pada Minggu sore (08/03/2020).

Dalam kegiatan kali ini berbagai permasalahan yang membuat menurunnya minat para pemuda pada olahraga yang sempat berkembang di beberapa tahun lalu itu pun, disampaikan oleh masyarakat setempat terutama kurangnya fasilitas yang memadai serta tidak adanya penjaringan secara berkala.

“Pertama kami dalam rangka untuk menumbuh kembangkan kreatifitas terkait pebulutangkisasn di HSS, dulu sudah lumayan banyak yang atlet muda-muda bisa mengikuti pelatda, ikuti sekolah olahraga, tapi sekarang sudah turun, jadi itulah motivasi kita mengadakan kegiatan ini disamping kami juga senang berolahragakan, sekaligus menyerap aspirasi masyarakat terutama generasi muda, komunitas bulu tangkis, apa keinginanya dan apa juga permasalahan permasalahan penyebabnya,” tutur Muhammad Kusasi, wakil ketua DPRD kabupaten Hulu Sungai Selatan.

Muhammad Kusasi, wakil ketua DPRD kabupaten Hulu Sungai Selatan

Muhammad Kusasi, wakil ketua DPRD kabupaten Hulu Sungai Selatan

Selain untuk menumbuhkan kembali minat pebulutangkis, dengan kegiatan ini juga diharapkan mampu mengurangi aktifitas negatif dikalangan remaja, terlebih untuk menjauhi penyalahgunaan narkoba.

Reporter : Muhammad Irfansyah

Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *