Batulicin Putera 69 FC Raih Gelar Juara Liga Futsal Nusantara Kalsel 2022

Banjarmasin, DUTA TVMenggunakan kostum kuning-kuning, tim futsal Batulicin Putera 69 FC yang diperkuat beberapa mantan pemain PON Kalsel dan Tim Liga Pro seperti Hafist dan Jumadil, terlihat menekan pertahanan Fernando BSM Al Fazza, sejak menit awal babak pertama.

Namun, kuatnya pertahanan Fernando membuat semua serangan Batulicin menjadi sia-sia. Hal serupa juga terjadi di babak kedua. Hingga dua kali 20 menit skor berahir imbang 0-0, dan dilanjutkan melalui adu penalti.

Dibabak ini, tiga dari lima algojo tim futsal Batulicin Putera 69 FC sukses menjalankan tugasnya, namun, sebaliknya dua dari lima penendangnya gagal melaksanakn tugas, hingga akhirnya Batulicin Putera 69 FC berhasil menaklukan tim Fernando dengan skor 3-2.

Batulicin Putera 69 FC memenangkan Liga Futsal Nusantara 2022
Batulicin Putera 69 FC memenangkan Liga Futsal Nusantara 2022 (foto:duta tv)

“Alhamdulillah kita kembali menjadi juara, di mana tahun lalu kalah dari Ferando melalui adu penalti dan sekrang berhasil menang. Kita memang selalu target, kita banyak pelajaran karena dulu minim persiapan, kita akan melakukan persiapan panjang. Tentu kita menargetkan lolos untuk bisa menjadi tim pertama dari Kalsel yang tembus ke Liga Pro,” ucap Chandra, Pemain Futsal Batulicin Putera 69 FC.

Sementara itu, dengan gelar ini Batulicin Putera 69 FC akan mewakili Kalsel di babak 32 besar Liga Futsal Nusantara Nasional dan tergabung di Grup B, bersama Kalimantan Tengah, Kalimantan Barat, Jogjakarta, Jawa Tengah, Jawa Barat, Jakarta, Banten dan Lampung.

Reporter : Ade Yanuar

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *