“Kuntilanak” Ngevlog Kaget Didatangi Polisi

DUTA TV BANJARBARU – Vlog yang sedang direkam H bersama temannya, dimana sang kuntilanak sudah ditelepon oleh polisi karena dilaporkan masyarakat, melalui Aplikasi Si Harat, dan kuntipun kaget saat dari arah belaang muncul mobil Shabara Polres Banjarbaru.

Saat diamankan oleh jajatan satuan Shabara, nyali si kunti tidak kender dan masih nyeplos karena menyadari sedang direkam oleh petugas, yang mengamankannya untuk di bawa ke Polres Banjarbaru.

Dari keterangan dihimpun aksi H yang berpakaian seperti kuntilanak, di Jalan Bhayangkara di tengah malam , membuat sejumlah warga kaget sehingga di laporkan melalui Aplikasi Si Harat.

Dari hasil klarifikasi terhadap H menurut kasat Shabara Polres Banjar AKP Supri, H hanya bermaksud membuat konten di media social, dan tidak berniat menakut-nakuti warga.

Dia tidak bermaksud menakut – nakuti warga, tapi demi keamanan dibawa ke Polres Banjarbaru,” kata AKP Supri Kasat Shabara

Karena tidak ada laporan resmi dari warga yang dirugikan, si kunti berinisial H kemudian membuat surat perjanjian tidak mengulangi perbuatanya, sedangkan kasus itu tidak diproses secara hukum.

Reporter : Tarida Sitompul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *