KORMI Kalsel Sepakat Usung Paman Birin Lanjutkan Kepemimpinan

pelantikan dan pengukuhan pengurus KORMI Kabupaten/Kota (foto:duta tv)

Banjarmasin, DUTA TVPembacaan deklarasi oleh ketua komisi olahraga tantangan Yanuaris Frans ini sebagai bentuk suara dari 13 pengurus cabang KORMI Kabupaten/Kota untuk mengusung Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor, menjadi ketua KORMI Kalsel.

Ke-13 pengcab ini sepakat menunjuk Paman Birin sebagai pemimpin lanjutan Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Kalimantan Selatan.

Paman Birin diminta melanjutkan tonggak kepemimpinan artuti ramlan yang mundur beberapa waktu lalu, sebagai nahkoda KORMI hingga 2023 mendatang.

Sosok Paman Birin yang peduli dengan perkembangan olahraga khususnya olahraga rekreasi menjadi alasan mereka mengusung orang nomor satu di Kalsel ini.

“Mereka sepakat memilih Paman Birin untuk menjadi ketua KORMI, karena paman dianggap sosok yang tepat,” kata Muhamadun, Wakil Ketua I KORMI Kalsel.

Muhamadun, Wakil Ketua I KORMI Kalsel

Muhamadun (tengah), Wakil Ketua I KORMI Kalsel (foto:duta tv)

Di acara yang sama dengan momen deklarasi tersebut, KORMI Kalsel juga melantik enam kepengurusan Kabupaten/Kota yakni pengurus di Banjarbaru, Barito Kuala, Kotabaru, Tanah Bumbu, Hulu Sungai Tengah.

Reporter : Nina Megasari

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Redha Aulia R

Uploader.
Follow Me:

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.