Tim Karate Lemkari Kab Banjar Torehkan Prestasi di Tengah Pandemi Corona

DUTA TV BANJARMASIN Pandemi virus corona yang kini mewabah nyatanya tak menyurutkan keingingan tim karate dari perguruan Lemkari kabupaten Banjar untuk terus menuai prestasi.

Belum lama tadi, mereka mampu menyabet 1 medali emas, 2 perak serta 1 perunggu, dalam kejuaraan karate kata bertajuk Primero Virtual Karate Championshipa 2020 yang digelar secara online.

Lihat Juga :  Gelar Ghasuku Dimasa Pandemi, FKTI Kalsel Terapkan Protokol Kesehatan

Medali emas sendiri, disumbang oleh Karateka Yusfiansyah di nomor kata perorangan kelas Vetran dengan meraih nilai tertinggi dan like terbanyak pada official akun instagram kejuaraan tersebut.

Yusfi mengungguli dua lawannya asal Jawa Timur yang menduduki peringkat kedua, serta Santoso Budi asal Jogjakarta yang meraih peringkat ketiga.

Sementara itu untuk 2 medali perak datang dari kelas kata pemula puteri atas nama karateka cantik Meza Salsabila, serta kelas kata senior puteri Fathma Amiliza Sukma.

Lihat Juga :  Yusfi Karate Club Obati Kebosanan Karakteka

Sedangkan satu perunggu lainnya diraih pada kelas kala junior putera, oleh Muhammad Aminuddin.

Acungan jempol pun layak diberikan kepada karateka banua ini. Hal ini membuktikan jika virus corona  yang saat ini sedang mewabah bukan jadi alasan bagi seorang karateka untuk berhenti berlatih.

Reporter : Nina Megasari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *