KONI HSS Salurkan Dana Operasional Cabor dan Penjaringan

Kandangan, DUTA TV — Komite olahraga nasional indonesia KONI Kabupaten Hulu Sungai Selatan, memberikan dana bantuan kepada seluruh pengurus cabang olahraga yang ada di wilayah setempat.

Bantuan berupa dana operasional sekretariat cabang olahraga yang diterima oleh 31 Cabor serta bantuan dana kepada 26 Cabor, untuk penjaringan atlet dalam hal persiapan menghadapi pekan olahraga provinsi atau Porprov ke-11 tahun 2022 mendatang.

Bantuan yang langsung diserahkan oleh Bupati HSS, Achmad Fikry ini pun diharapkan mendukung program seluruh cabang olahraga serta melakukan penjaringan terhadap calon calon atlet terbaiknya, sehingga nantinya dapat memberikan prestasi terbaik bagi daerah.

“Hari ini sangat bagus sekali, kita menggerakkan cabor-cabor agar mereka bisa lebih berkreativitas sehingga pada gilirannya mereka bisa memberikan prestasi terbaik dan KONI lah nantinya yang mengangkat mereka pada saat event – event untuk menunjukkan prestasinya,” kata Achmad Fikry

Achmad Fikry Bupati Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

Achmad Fikry Bupati Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

“Kami sangat bersyukur dapat bantuan dari pemerintah daerah dan juga akan kami laksanakan untuk penjaringan di Kabupaten, sekalilagi kami banyak-banyak mengucapkan terimakasih dan sangat bersyukur atas dapat bantuan tersebut,” ucap  Rudi Bastian Ketua Umum Pengcab PSTI Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

Rudi Bastian Ketua Umum Pengcab PSTI Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

Rudi Bastian Ketua Umum Pengcab PSTI Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

Hingga kini pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan, selaku tuan rumah terus berupaya memberikan yang terbaik untuk persiapan event olahraga terbesar di provinsi tersebut, baik dalam hal dukungan kepada Cabor maupun persiapan infrastruktur olahraganya.

Reporter : Muhammad Irfansyah

Asiah


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *