Komunitas Ojol Berbagi Takjil

DUTA TV BANJARMASIN Satu persatu pengendara yang melintas di kawasan Setoyo S diberikan takjil berupa roti dan juga air mineral dari komunitas Ojol Dobrak atau Driver Ojol Banteng Rakat, Minggu (03/05) sore.

Meskipun melakukan pembagian takjil di jalan mereka tetap memperhatikan anjuran dari pemerintah, dengan tetap menjaga jarak aman saat berbagi, serta menggunakan masker serta sarung tangan.

Lihat Juga :  Gelar Salat Tarawih, Masjid Agung Kotabaru Dipadati Jemaah

Tak hanya membagikan ke pengendara, mereka juga membagikan ke sejumlah warga yang berada dekat dengan wadah komunitas ini. Selain itu mereka juga membagi takjil kebeberapa panti asuhan di Banjarmasin.

“Hari ini kita bebagi takjil di beberapa titik di Banjarmasin, pertama dipanti asuhan trus beberapa titik lagi di lampu merah, sama di Sabilal Muhtadin,” ujar Deni Saputra koordinator driver Gojek Kampus Dobrak Community.

Lihat Juga :  Terapkan Prokes, YN'S Center Sahur Bersama Warga Kuripan

Biasanya komunitas ini melakukan buka bersama dengan warga yang membutuhkan, namun karena terkendala dengan kondisi pandemi Covid-19, kegiatan tersebut dialihkan berbagi takjil kepada sejumlah warga.

“Tahun kemarin mengadakan acara buka bersama, pas ada wabah ini kami bikin agenda baru jadi pembagian takjil,” tambah Deni.

Reporter : Zein Pahlevi – Ade Yanuar


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *