Komunikasi Faperta ULM di Era Disrupsi

DUTA TV BANJARBARU – Era digital terus berevolusi sehingga masyarakat harus mengikutinya. Apalagi tantangan jaman mengharuskan perubahan dengan segala kemajuannya.

Di era disrupsi yang terjadi saat ini, yakni fenomena  pergeseran aktivitas dari dunia nyata ke dunia maya, sudah tak terelakkan lagi.

Duta TV Mengajar, salah satu program edukasi yang dimiliki Duta TV, mengadakan sharing session dalam kuliah tamu yang diselenggarakan jurusan Agribisnis, Fakultas Pertanian & Peternakan (Faperta)  Universitas Lambung Mangkurat (ULM).

Lihat Juga :  Ayo Mahasiswa, Sehatkan Badan Dengan Olahraga !

Diwakili Direktur Bisnis Duta Televisi,  Diana Rosianti,  mahasiswa diajak berbagi tentang “Komunikasi Bisnis Media – di Era Revolusi Industri 4.0”.

Acara dibuka oleh Ketua Jurusan Agribisnis,  Dr.Ir.H. Sadik Ikhsan, DAD,M.Sc, Sekretaris Jurusan Mira Yulianti, SP, M.Si, dipandu oleh moderator Nurmelati Septiana, SP, M.Si.

Materi yang diberikan berupa tantangan,  peluang dan apa yang harus disiapkan mahasiswa menghadapi era digital,  khususnya saat memasuki dunia kerja.

Lihat Juga :  46 Peserta Calon KPID Kalsel Ikuti Tes CAT

Selain kemampuan menyesuaikan diri dengan era digital dalam segala hal,  disampaikan juga begitu pentingnya membangun karakter terbaik dan komunikasi efektif, agar bisa menjawab tantangan di era disrupsi.

Kuliah dihadiri lebih dari 150 mahasiswa yang antusias.  Bagi Duta TV,  program Duta TV Mengajar sesuai dengan visinya untuk berkontribusi positif bagi banua,  termasuk mempersiapkan SDM yang unggul.

Lihat Juga :  46 Peserta Calon KPID Kalsel Ikuti Tes CAT

 

Tim Liputan

 

Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *