KNPI dan Relawan Galang Dana Bantuan Banjir di Kalteng

Relawan Galang Dana Bantuan Banjir di Kalteng

Martapura, DUTA TV — Aksi peduli bagi korban banjir di Kalimantan Tengah, juga dilakukan anggota dan pengurus komite nasional pemuda indonesia kabupaten banjar, yang turun ke jalan A Yani kota Martapura, untuk penggalangan dana bantuan, Sabtu pagi(11/09).

Aksi solidaritas ini akan dilakukan selama dua hari, baik pagi maupun sore hari agar memaksimalkan dana bantuan dari pengguna jalan yang melintasi kota Martapura.

Aksi solidaritas korban banjir di Kalteng, juga dilakukan para pelajar dan pemuda organisasi NU Kabupaten Banjar, yang dilaksanakan di jalan A Yani.

Para pemuda di Kabupaten Banjar mengakui, kegiatan ini sebagai bentuk balas budi atas kepedulian masyarakat di luar Kalsel yang memberikan bantuan atas bencana banjir terparah, yang sempat dialami masyarakat Kabupaten Banjar pada bulan Januari hingga Maret 2021 lalu, salah satunya bantuan dari masyarakat dan pemerintahan Kalteng.

“Kami ingin mebalas budi untuk saudara kami di Kalteng,” kata M Wahyu Pratama, Sekretaris KNPI Banjar.

“Saat banjir di Kabupaten Banjar, warga Kalteng mengulurkan tangan untuk mmberikan bantuan,” ucap Syaifullah, Pelajar NU Banjar.

Pelaksana penggalangan musibah banjir berharap, bantuan yang akan terkumpul nanti dapat meringankan beban para korban banjir di provinsi tetangga Kalimantan Tengah.

Reporter : Tarida Sitompul

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Asiah

Uploader.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.