NU Care Lazisnu Bersama MTT Terus Salurkan Bantuan ke Wilayah Terisolir

Banjarmasin, DUTA TV NU Care Lazisnu bersama Majelis Telkomsel Taqwa (MTT) kembali menyalurkan bantuan bagi korban banjir di beberapa wilayah terdampak se Kalsel.

Berfokus ke titik lokasi banjir di beberapa desa terisolir, tim NU Care Lazisnu & MTT, menyuplai bantuan tanggap, berupa kebutuhan sembako kepada para warga di dua Kabupaten Tanah Laut kecamatan Bumi Makmur dan Kabupaten Banjar di Kecamatan Beruntung Baru, Kamis (28/01/2021).

Lihat Juga :  KRI Banda Aceh 593 Salurkan Bantuan

Salah seorang warga desa Birayang Bawah kabupaten tanah laut, Utuh mengaku cukup terbantu dengan bantian yang ia terima ” terima kasih sekali bantuannya, Karena NU care Lazisnu mau masuk sampai pedalaman yg tidak pernah didatangi oleh pihak lain, karena kampung ini terletak diujung atau terisolir,” kata Utuh.

“Kami dari NU Care Lazisnu kalsel sangat berterimaksih atas peran serta donatur seperti dari Majelis Telkomsel Taqwa ini, semoga ini bisa menjadi motor penggerak untuk instansi lainnya,” ungkap Sekretaris NU Care Lazisnu M. Shaufi.

Lihat Juga :  Masih Terisolir, NU Care Lazisnu & YBM PLN Sambangi Korban Banjir Tanipah

Rencananya besok tim NU Care Lazisnu kembali akan menyalurkan bantuan ke Kabupaten Barito Kuala, Kecematan Mandastana, yang daerahnya masih terdampak, sebagian besar ketiggian air masih menggenangi rumah-rumah masyarakat disana.

Reporter : Fadli Rizki

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *