Kembali Jadi Bupati, SJA Berterimakasih Kepada Masyarakat

Kotabaru, DUTA TV — Pasangan Sayed Jafar Al Idrus dan Andi Rudi Latif atau SJA – ARUL telah resmi ditetapkan sebagai pemenang pilkada Kotabaru. Sayed Jafar yang merupakan calon petahana akan melanjutkan periode keduanya sebagai Bupati.

Terkait hal itu saat menghadiri rapat pleno penetapan pasangan calon terpilih Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru,  dirinya berterimakasih kepada masyarakat yang memberikan kepercayaan serta mengapresiasi semua pihak yang terlibat dalam menyukseskan penyelenggaraan pilkada.

Disisi lain setelah melalui proses yang Panjang, Sayed Jafar berharap persatuan kembali terwujud demi menjaga kondusifitas daerah.

“terimakasih kepada masyarakat kotabaru yang sudah memberikan kepercayaan kami kembali menjadi Bupati, tentu kondusifitas ini yang harus selalu kita jaga agar daerah kita aman dan damai” Kata Sayed Jafar Ucapnya.

Saat penetapan pasangan calon terpilih Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru Sayed Jafar hanya didampingi partai politik pengusung. Hal itu karena wakilnya Andi Rudi Latif dikabarkan jatuh sakit.

Sementara pasangan Burhanudin dan Bahrudin atau 2bhd maupun timnya sama sekali tidak tampak, dalam rapat pleno penetapan pasangan calon terpilih Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru.

Pada pilkada kotabaru SJA – ARUL yang diusung 12 parpol unggul dari 2bhd yang maju lewat jalur perseorangan. Keduanya sempat berseteru di Mahkamah Konstitusi, namun palu hakim menguatkan ketetapan kpu untuk kemenangan SJA dan ARUL.

Reporter : Nazat Fitriah

Rahmatillah


Editor & Uploader

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *