Pemerintahan

Kapolda Pantau Kesiapan Anggota Jelang Pemilu

DUTA TV BANJARBARU – Kapolda Kalsel Irjenpol Yazid Fanani meninjau kesiapan personilnya di Polres Banjarbaru Kamis (10/01) siang.  Kunjungan resmi perdana Irjenpol Yazid Fanani disambut dengan lagu mars dari 300 personil anggota Polres Banjarbaru.

Kehadiran orang nomor satu di Polda Kalsel itu sebagai rangkaian lawatan untuk meninjau kesiapan anggotanya maupun Forkopimda di Kota Banjarbaru jelang Pemilu 2019.

Selain itu Kapolda juga memberikan arahan kepada jajaran di bawahnya untuk meningkatkan kewaspadaan dan membangun jaringan ke masyarakat.

Kapolda Kalsel Irjenpol Yazid Fanani menegaskan baha kunjungan kali ini untuk menyamakan persepsi menjelang agenda Pemilu paad April mendatang.

“Ini junjungan rutin dan silaturahmi untuk meningkatkan soliditas. Kita menyamakan persepsi bahwa ke depan ada agenda Nasional yang perlu kita sinergikan. Mudah – mudahan dalam pelaksaannya bisa seperti yang kita harapkan,”ungkap Irjenpol Yazid Fanani.

Dalam lawatannya Kapolda juga sempat meninjau aplikasi berbasis IT Siharat atau Aplikasi Siap Hadapi Kejahatan sebagai bentuk layanan Polres Banjarbaru.

 

Reporter : Tarida Sitompul



Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *