Kampanye Cawabup 01 M Alpiya Rahman Jadikan Berkah Tersendiri Untuk Padagang Keliling

Tanah Bumbu , Duta TV –  Kegiatan kampanye calon Wakil Bupati nomor urut 01 Muhammad Alpiya Rakhman memberikan dampak yang cukup positif kepada para pedagang kecil di wilayah Kecamatan Simpang Empat, Jum’at 20/11/20.

Ratusan massa yang datang menghadiri kampanye pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati pasangan SHM-MAR tersebut menjadikan berkah tersendiri bagi puluhan pedagang pentol, pedagang eskrim atau pedangang roti lainnya.

Paman Jon salah satu pedagang pentol yang berjualan di lokasi kampanye SHM-MAR mengaku bahwa kegiatan kampanye calon bupati nomor urut 1, SHM-MAR menjadikan berkah bagi dirinya bersama pedangang kecil lainnya.

“Beberapa kali Saya melihat setiap kegiatan kampanye pasangan nomor urut 1 ini, para pedagang semakin bertambah banyak, kaya pasar saja lagi,” kata Paman Jon .

Menurut paman Jon, kampanye cabup dan cawabup Syafrudin H Maming bersama M Alpiya Rakhman cukup terasa manfaatnya, bagi kami para pedagang keliling, sehingga kami berpikir apabila mereka menjadi Bupati dan Wakil Bupati tentu akan membuat masyarakatnya lebih sejahtera lagi.

Cawabup Muhammad Alpiya Rakhman dalam kampanye mengingatkan kepada warga agar memilih calon Bupati secara teliti.

“Ibu-ibu, bapak-bapak, apabila memilih pemimpin daerah tentu harus tau siapa calonnya siapa calon Bupati dan Wakilnya, tentu yang harus memikirkan masyarakatnya untuk lebih sejahtera,” jelasnya.

Di momen ini, Alpiya juga menyampaikan salam dari Cabup SHM yang tak bisa berada di hadapan warga lantaran harus berbagi jadwal kampanye di tempat lain.

Turut berhadir dalam kegiatan kampanye tersebut yakni anggota DPRD Tanbu seperti H Abdul Kadir, H Abdul Rahim, Andre Atma Maulani dari PDIP dan Dading Kalbuadi dari Partai Gerindra.

IN – Tanah Bumbu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *