Pilkada Politik

PDIP Ambil Formulir Cawagub di Golkar Kalsel

DUTA TV BANJARMASIN – Pengambilan formulir pendaftaran cawagub untuk Pilkada 2020 di partai Golkar dilakukan langsung oleh sekretaris DPD PDIP Kalsel Syaripuddin.

Pengambilan formulir di partai Golkar oleh pengurus PDIP ini menjadi sinyalemen kuat kedua Parpol bakal berkoalisi di Pilkada 2020, karena sebelumnya ketua DPD partai golkar Kalsel, H. Sahbirin Noor yang merupakan petahana sudah mendaftarkan diri ke PDIP untuk diusung maju lagi di Pilkada 2020.

Menurut bang Din siapa kader PDIP yang bakal diusung menjadi cawagub mendampingi calon gubernur dari partai Golkar, akan diumumkan ke publik bersamaan pengembalian formulir yang sudah diambilnya tersebut, namun diakuinya nama Rosehan NB kini paling kuat terdengar untuk diusung menjadi cawagub untuk mendampingi sang petahana.

“Hari ini kami mengambil formulir, Karena membuka cawagub kita ambil dari PDIP yang mencuat nama Rosehan namun kami lakukan komunikasi, ini apakah ada kader baru yang harus kita pertimbangkan”, ucap Syaripuddin sekretaris DPD PDIP Kalsel.

Syaripuddin sekretaris DPD PDIP Kalsel

Pendaftaran cawagub untuk Pilkada 2020 di partai Golkar Kalsel sendiri akan ditutup pada 15 Oktober mendatang.

Setelah menerima calon pendaftar, partai beringin ini akan melakukan rapat dan mengajukan nama ke DPP untuk diusung pada pilkada 2020 mendatang untuk mendampingi petahana H. Sahbirin Noor.

 

Reporter : Mawardi


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *