IPCN Salurkan Bantuan Warga Penyintas Banjir Di Desa Penggalaman Dan Tajau Lanjung

Banjar , Duta TV – Ikatan Pengusaha Cargo Nusantara  atau IPCN  Jakarta dan Surabaya melalui Badan Pengurus Daerah Kalselteng menyalurkan bantuan kepada warga yang terdampak banjir di desa Penggalaman dan desa Tajau Landung kabupaten Banjar, jumat (12/2).

Ratusan sembako ini disalurkan kepada warga di dua desa yang terisolir dan jarang mendapatkan bantuan berupa air mineral / beras / mie instan serta perlengkapan tidur/ dengan tujuan semata-mata meringankan beban yang dirasakan warga terdampak banjir di desa tersebut.

Lihat Juga :  Tiba di Polda Kalsel, Bantuan Polda NTB Didistribusikan untuk Korban Bencana Alam

Gajali warga desa Penggalaman sangat bersyukur serta  berterima kasih sekali  adanya  bantuan dari pihak IPCN karena didaerahnya jarang mendapatkan bantuan.

Sementara itu, Nanang Suryana dan haji Burhanudin selaku Ketua dan Seketaris Badan Pengurus Daerah IPCN Kalselteng mengatakan penyaluran bantuan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang tertimpa musibah banjir agar dapat meringankan beban mereka.

Lihat Juga :  Sebanyak 1.211 KPM Terima BLT DD 2021 Di Enam Kecamatan

Untuk mempermudah donasi serta bantuan dari luar daerah, Badan Pengurus Daerah IPCN Kalselteng melayani pengiriman secara gratis dari Jakarta ke Kalimantan Selatan dan dari Surabaya ke Kalimantan Selatan.

Alfian Wahyudi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *