Sosial

Jajaran Rutan Rantau Bagikan Bantuan Sembako Pada Panti Asuhan

DUTA TV TAPIN – Kedatangan jajaran rutan kelas 2B Rantau di panti asuhan Budi Taqwa kelurahan Kupang, kecamatan Tapin Utara, kabupaten Tapin, disambut penuh kegembiraan para warga panti setempat pada Jumat siang (18/10/2019).

Kunjungan sebagai rangkaian dalam memperingati hari Dharma Karyadhika atau hari ulang tahun kementrian hukum dan ham tahun 2019 kali ini, diisi kegiatan anjangsana dan sekaligus pemberian bantuan berbagai sembako untuk para penghuni panti.

Kunjungan yang langsung dipimpin oleh kepala rutan batara hutasoit ini diharapkan mampu menjadi wadah silaturahmi antar kedua belah pihak, serta dapat menjadi motivasi bagi anak-anak panti agar mampu menggapai cita cita yang mereka inginkan kedepannya, sehingga dapat menjadi orang yang berguna nantinya.

“Ini dalam rangka hari Dharma Karyadhika 2019, hari ulang tahun kementrian Hukum dan HAM, kita punya rangkaian kegiatan dalam hari Karyadhika itu salah satunya adalah anjangsana ke panti asuhan yang kita laksanakan hari ini dan kita memang sudah ada rencana, mungkin kita akan kunjungi beberapa panti asuhan dan ini pertama kalinya, harapannya semoga ini bisa menjadi silaturahmi yang baik, dan kita berharap anak-anak asuh disini menjadi manusia berguna bagi bangsa dan negara”, kata Batara Hutasoit kepala rutan Kelas 2B Rantau.

Batara Hutasoit kepala rutan Kelas 2B Rantau

Pada peringatan hari Dharma Karyadhika yang jatuh pada 30 Oktober mendatang, pihak rutan Rantau sendiri rencananya akan menggelar berbagai rangkaian acara lainnya baik berupa kegiatan internal maupun melibatkan masyarakat sekitar.

 

Reporter : Muhammad Irfansyah


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *