Institut Agama Islam Darussalam Martapura Wisuda 325 Sarjana Baru

DUTA TV MARTAPURA – Rektor Insida Martapura  Prof.H Abdul Hafiz Anshari , mewisuda 325 alumni baru Perguruan Tinggi Agama Islam di kota Martapura tersebut, pada acara rapat senat terbuka wisuda ke – 17.

Banyaknya jumlah wisudawan dan wisudawati dari Lembaga Pendidikan, di bawah Yayasan Ponpes Darussalam Martapura ini, mengindikasikan semakin bertambahnya peminat di institut ini dan kini jumlah alumni sudah mencapai 3.000 lebih.

Dua wisudawati terbaik yakni Mutmainah Hairiyah dari fakultas Syariah meraih IPK 3,79, dan Nikmatulaizah dari Fakultas Tarbiyah meraih IPK 3,80, mendapatkan penghargaan dari lembaga pendidikan atas prestais yang dicapai.

Kedua sarjana baru tersebut menyatakan keberhasilan yang dicapai merupakan hasil perjuangan dalam belajar, dan akan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi, untuk menjadi seorang pengacara dan tenaga pendidik berkualitas.

“Hasil kerja keras dan belajar pengen jadi pengacara,” ucap mutmainah

 

mutmainah

mutmainah

“Akan melanjutkan pendidikan  S2 untuk menjadi guru,” kata Nikmatul F Azizah

Sementara itu Rektor Insida Martapura Prof.H Abdul Hafiz Anshari , menyatakan pertambahan minat belajar di insida, menjadi tantangan untuk mengembangkan pendidikan pasca sarjana.

“Jumlah peminat semakin banyak karena Ruambel terbatas, dan ini jadi tantangan unuk mengembangkan S2,” kata Prof.H Abdul Hafiz Anshari

Untuk memperteguh semangat membangun daerah dan lembaga pendidikan, seluruh alumni diwajibkan mengucapkan ikrar dan sumpah janji, sebagai sarjana agama islam yang juga cinta tanah air.

Reporter : Tarida Sitompul

 

#UPDATE CORONA KALSEL


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *