Imam Setya Jabat Kalapas Kelas II A Teluk Dalam Banjarmasin

DUTA TV BANJARMASIN – Lembaga pemasyarkatan kelas ll A Banjarmasin menggelar prosesi serah terima jabatan kepala Lapas di Aula Lapas Teluk Dalam Banjarmasin Kamis (23/01) pagi.

Setelah hanya dijabat oleh pelaksana tugas selama beberapa bulan terakhir posisi kepala Lapas kelas ll A Teluk Dalam Banjarmasin resmi dijabat oleh Imam Setya Gunawan.

Mantan kalapas kelas ll A Samarinda tersebut menggantikan pelaksana tugas Kalapas kelas ll A Banjarmasin yang sebelumnya dijabat oleh Kusbiantoro.

“Iya sebagai orang baru kita pastinya akan melakukan pemetaan dulu melihat bagaimana suasana, bangunan dan lingkungan disini dan baru kita menyusun kinerja kita,” ucap Imam Setya Gunawan Kalapas Kelas ll A Teluk Dalam Banjarmasin.

Imam Setya Gunawan Kalapas Kelas ll A Teluk Dalam Banjarmasin.

Imam Setya Gunawan Kalapas Kelas ll A Teluk Dalam Banjarmasin.

“Iya semoga dengan Kalapas baru ini kemanaan disni semaikin kondusif berjalan lancar dan kita bisa menjaga dan membangun komitmen bersama,” kata Agus Toyib Kakanwil Kemenkumham Kalsel.

Sementara itu dalam kesempatan ini pihak Lapas kelas ll A Teluk Dalam Banajrmasin juga menggelar penandatanganan deklarasi janji kerja perencanaan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi tahun 2020 yang disaksiakan pihak Polresta, Ombudsman pengadilan tinggi dan undangan lainnya.

Reporter : Ade Yanuar

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *