Ibnu Sina Ajak Masyarakat Waspadai Radikalisme

DUTA TV BANJARMASIN – Jajaran pemerintah kota Banjarmasin beserta staff pemerintahan menggelar upacara memperingati hari kesaktian pancasila, di halaman balai kota Banjarmasin Selasa pagi (01/10/2019).

Upacara ini tidak hanya dihadiri oleh staff dan kepala dinas saja, namun juga dihadiri beberapa jajaran forum koordinasi daerah seperti Dandim 1001 Banjarmasin, serta wakil Kapolresta Banjarmasin.

Lihat Juga :  Sebulan Menjabat, Ibnu Sina Gelar Tasyakuran

Dalam kesempatan ini Ibnu Sina, sebagai  inspektur upacara berpesan kepada seluruh masyarakat dan ASN agar selalu waspada dengan rongrongan  pengaruh radikalisme serta komunis yang bisa memecah belah kesatuan bangsa.

upacara peringatan kesaktian pancasila

“Jadi ini adalah kegiatan rutin memperingati hari kesaktian pancasila yang memiliki sejarah kelam dengan dibunuhnya beberapa jendral, yang di anugrahi gelar pahlawan revolusi, dan dari kita harus selalu waspada dengan adanya rongrongan dan pengaruh dari dalam yang bisa menghancurkan NKRI, seperti radikalisme dan juga tentunya komunis yang sudah beberapa kali bergerak”, ujar Ibnu Sina Wali kota Banjarmasin.

Ibnu Sina Wali kota Banjarmasin

Meski hanya di gelar dengan sederhana dan singkat upacara peringatan hari kesaktian pancasila berlangsung cukup khikmat.

Lihat Juga :  Banjarmasin PPKM Level 2, Ibnu Sina Ingin Maksimalkan Kapasitas Rumah Sakit

 

Reporter : Ade Yanuar

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *