HJ Noormiliyani AS Terima Anugerah Manggala Karya Kencana 2020

DUTA TV – Bupati Barito Kuala Hj Noormiliyani AS mendapatkan penganugerahan tingkat nasional berupa penghargaan Manggala Karya Kencana tahun 2020 dari BKKBN RI.

Penghargaan ini semestinya diterima mantan ketua DPRD provinsi Kalsel ini bersama-sama 30 gubernur, bupati, wali kota lainnya, 32 ketua TP PKK provinsi, kabupaten, kota, 3 Wira Karya Kencana (WKK), dan 7 Dharma Karya Kencana (DKK) se-Indonesia pada puncak harganas (Hari Keluarga Nasional) ke-27  Juni lalu.

Namun karena situasi pandemi, maka penyerahannya melalui perwakilan BKKBN provinsi masing-masing. selain penghargaan manggala karya kencana, Batola juga menorehkan prestasi di tingkat provinsi Kalsel dengan dua kategori raihan, masing-masing pada bidang pelayanan KB serentak sejuta akseptor dalam rangka harganas ke-27 dengan meraih peringkat I, top 5 pelayanan KB pasca persalinan dan capaian tertinggi peringkat I akseptor KB Metode Kontrasepsi Jangka Panjang atau MKJP.

“Semua ini atas kerjasama yang baik antara pemerintah, kader-Kader KB, seluruh SKPD terkait, dan seluruh masyarakat Barito Kuala, ini merupakan berkah sekaligus kado di hari ulang tahun kemerdekaan Indonesia yang ke-75,” ungkap Hj Noormiliyani AS, bupati Barito Kuala.

Terkait KB, Noormiliyani berharap dengan anugerah ini akan semakin menambah semangat masyarakat untuk menekan tingkat kelahiran dengan menjaga jarak lahirnya anak agar pembangunan keluarga bisa lebih terarah dan terencana.

Tim Liputan

Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *