Hakim bakar rumah usai bertengkar dengan istri

DUTA TV BANJARMASIN – Minggu malam (07/04/2019) warga Gang Swadaya Tani RT 10 Kelurahan Alalak Selatan Kecamatan Bajarmasin Utara geger dengan musibah kebakaran yang sedikitnya menghanguskan 5 buah bangunan rumah warga setempat sekitar pukul 22.30 Wita. Yang mana 3 bangunan hangus total dan 2 rumah lainnya terbakar sekitar 50 persen.

Berdasarkan keterangan saksi mata musibah ini terjadi diduga lantaran ada salah satu korban sengaja membakar rumahnya sendiri usai bertengkar dengan sang istri.

Lihat Juga :  Buncit Indah 'Digoyang' Api

Subli salah satu warga sempat berpapasan dengan pelaku yang diketahui bernama Hakim saat api sudah meraja lela dimana pelaku berlari dan menyuruh warga untuk menangkap dirinya sambil berteriak. “Aku yang membakar rumah ini, tangkap aja aku,” ujar Subli yang menirukan kata-kata pelaku.

Namun saat Subli dan anaknya yang saat itu ingin menangkap Hakim, tiba-tiba Subli berubah pikiran lantaran ingin menyelamatkan orang tuanya yang sedang kaget dan mau pingsan.

Lihat Juga :  Kebakaran di Desa Gudang Hirang Sungai Tabuk Diduga Akibat Kompor Meledak

Sementara itu dalam pristiwa kali ini api tidak hanya membakar lima rumah milik warga namun juga dua kendaraan bermotor yang saat itu berada di lokasi kejadian.

Reporter : Ade Yanuar

Video klik disini

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *