Bupati Himbau Pelamar CPNS Jangan Percaya Janji Kelulusan Dari Oknum

DUTA TV HULU SUNGAI SELATAN – Bupati Kabupaten Hulu Sungai Selatan meminta seluruh pelamar tidak tergiur dengan tawaran beberapa oknum nakal terkait banyaknya isu calo penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil atau CPNS yang beredar di masyarakat.

Bahkan dirinya mengharapkan peserta untuk tetap percaya diri dan mengikuti semua tahapan seleksi dengan baik dan benar, sesuai jadwal yang telah di tentukan.

Lihat Juga :  Alasan Perekrutan Guru Tak Lewat Jalur CPNS

Terlebih dalam seleksi CPNS yang menggunakan sistem Computer Assisted Test atau CAT ini sendiri terbuka untuk umum, yang mana sangat bergantung dengan kemampuan masing masing individu, sehingga tidak ada satupun yang bisa meluluskan peserta secara instan.

Maka dari itu sangat diperlukan kesiapan diri, baik materi maupun mental dalam pelaksanaan tes nantinya, agar bisa memenuhi standar yang berlaku nantinya.

Lihat Juga :  Terapkan Prokes, SMPN 1 Kandangan Mulai Belajar Tatap Muka

“Sepanjang dia memenuhi syarat silahkan mendaftar dan sekali lagi, ini sifatnya terbuka tidak ada siapapun yang bisa membantu mereka kecuali dirinya sendiri dan bedoa kepada Allah mudah-mudahan ikhtiarnya bisa dikabulkan,” himbau Bupati Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Achmad Fikry.

“Harapan kami jangan sampai tertipu dengan rayuan rayuan yang bisa membantu untuk kelulusan,” tambahnya.

Lihat Juga :  Terapkan Prokes, SMPN 1 Kandangan Mulai Belajar Tatap Muka

Hingga saat ini, di kabupaten Hulu Sungai sendiri telah terdata ada 3.245 pelamar yang telah melakukan pendaftaran secara online. Jumlah tersebut diperkirakan akan terus bertambah hingga batas akhir pendaftaran nantinya.

 

 

Reporter : Muhammad Irfansyah


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *