Hadapi Bhayangkara FC, Barito Tak Diperkuat 5 Pemain Andalan

Banjarmasin, DUTA TV — Barito Putera akan bersua tim pemuncak klasemen sementara, Bhayangkara FC di pekan ke-6 BRI Liga 1 Indonesia, Minggu malam nanti.

Dalam laga berat ini, tim Laskar Antasari dipastikan tidak akan diperkuat 5 pemain andalannya seperti Muhammad Riyandi, Miftah Anwar Sani, Muhammad Firli, Ambrizal Umanailo dan sang kapten Risky Pora.

Riyandi, Miftah  dan Firly dipastikan absen karena mendapat panggilan untuk bergabung dalam TC Timnas Indonesia, sedangkan Umainailo dan Risky Pora masih dibekap cidera.

Meski tidak akan diperkuat lima pemain andalanya, Barito Putera tetap optimis bisa meraih kemenangan atas tim berjuluk the guardians, lantaran semangat Laskar Antasari sedang membaik usai meraih kemenangan atas PSM Makassar.

“Jadi kita pemain semua sudah siap, dan kita tau Riyandi Firli dan Iftah dipanggil Timnas jadi kita harus menyiapkan opsi semua pemain sehat dan kita lihat dalam persiapan terakhir ya Umai dan Pora masih belum bisa karna cidera otot,” kata Djajang Nurjaman, Pelatih Kepala Barito Putera

Sementara itu, Bhayangkara FC saat ini menyandang status sebagai pemuncak klasemen sementara BRI Liga 1. Dimana striker andalan mereka Enzechel menjadi top skor sementara dengan 5 gol.

Akankah Laskar Antasari mampu mampu memutus trend positif dari Bhayangkara FC menarik untuk kita tunggu.

Reporter : Ade Yanuar

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Asiah

Uploader.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *