Barito Putera Olahraga

Yunan Beri Sinyal, Duetkan Artur dan Lucas di Posisi Bek Tengah

DUTA TV BANJARMASIN – Absenya Dandi dan Ronny Beroperay kala bertandang ke PSS Sleman membuka peluang dua legiun asing Barito asal brazil Lucas Silva dan Athur Viera berduet di posisi bek tengah pada Sabtu sore nanti.

Kemungkinan itu juga terlihat pada sesi latihan terakhir tim Barito Putera di stadion 17 Mei Banjarmasin belum lama tadi, pelatih kepala barito putera Yunan Helmi mencoba memasangkan kedua pemain tersebut.

Terlebih saat ini di sektor gelandang sudah ada Bayu Pradana yang sembuh dari cidera dan Adi Setiawan yang menunjukan permainan bagus kala menghadapi Persela kemaren.

“Sebenarnya kita membangun dan mencoba menyamakan kordinasi, tidak menutup kemungkinan karena Dandi kan akumulasi dan kita juga masih ada Donni Munim dan Bachtiar, tidak menutup kemungkinan Lucas dan Arthur dipasangkan nanti, dan kita lihat nanti bagaimana hasil latihan terakhir kalo memang bagus kenapa tidak,” terang Yunan Helmi.

Yunan Helmi pelatih kepala Barito Putera

Sementara itu dalam lawatan ke Sleman ini Barito Putera di pastikan tidak diperkuat oleh Dandi Maulana, Ronny Beroperay, dan Rafael Silva yang harus absen lantaran mendapat akumulasi kartu kuning.

 

Reporter : Ade Yanuar


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *