H-1 Arifin Arpan Targetkan Kondisi Venue Tapin Art Festival Rampung

DUTA TV TAPIN – Persiapan demi persiapan terus dilakukan berbagai pihak penyelenggara untuk dapat memberikan hasil yang terbaik dalam gelaran event budaya nasional Tapin Art Festival pada 2 hingga 4 Agustus.

Bahkan orang nomor satu di kota tamasa sendiri pun terus meninjau secara langsung persiapan yang telah dikerjakan hingga Rabu sore (31/07/2019).

Bahkan Arifin Arpan menargetkan pada H-1 seluruh venue acara harus segera rampung.

Sementara itu untuk lebih memeriahkan gelaran budaya tersebut, bupati Tapin mengajak seluruh masyarakat dapat terlibat dalam mensukseskan acara Tapin Art Festival sendiri, khususnya bagi sekolah sekolah agar ikut berpartisipasi nantinya.

“H-1 mungkin hari Kamis mudah-mudahan sudah mendekati 100{5b1a8e93fac51023fbcea5a31a1f1c34877e15d45a6e19a88118d1d7c5787696}, kemudian kami berusaha tiap hari untuk memantau baik istilahnya tempat bazarnya, maupun tempat acaranya, kemudian lingkungannya, supaya mendukung lah ya, kita kan tidak apa-apa karena ini awal pra, dan kita selaku tuan rumah berharap semua lapisan masyarakat bisa hadir, paling tidak melihat apa yang kita tampilkan, mungkin istilahnya orang seninya, Dunia pendidikan juga kita undang secara resmi kalau perlu kita pawai kita libatkan anak-anak sekolah,” jelas Arifin Arpan.

Arifin Arpan (tengah) Bupati Tapin

Hingga sekarang beberapa venue telah rampung dikerjakan, seperti panggung mini, stand bazar, serta beberapa fasilitas pendukung lainnya, namun untuk panggung utama masih dalam proses pengerjaan dekorasi.

 

Reporter : Muhammad Irfansyah

Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *