Guru Oton Sosialisasi, Banyak Warga Minta Air ‘Penerang Hati ‘

Martapura, DUTA TV — Para ibu – ibu ini secara bergantian meminta kepada KH. Muhammad Syarif Busthomi atau Guru Oton, agar berkenan membacakan doa – doa penerang hati untuk kemudian dibagikan kepada anggota keluarganya mulai dari anak hingga remaja.

Menariknya moment ini terjadi usai KH. Muhammad Syarif Busthomi atau Guru Oton melakukan kampanye sosialisasi tatap muka di Desa Pekauman Ulu, Kecamatan Martapura Timur, pada Jumat siang.

Calon Wakil Bupati Banjar yang notebenya seorang ulama ini, menjadi panutan bagi sebagian banyak warga yang berada disana sehingga warga pun tak ingin kehilangan momentum saat bertemu dengan ulama yang akrab disapa Guru Oton ini.

“Alhamdulillah lawas sudah kenal dengan beliau, alhamdulillah baik banar orangnya mudahan terpilih menjadi wakil Bupati Kabupaten Banjar,” ujar Ahmad Saini Warga.

Ahmad Saini Warga

Ahmad Saini Warga

“Hari ini sosialisasi ulun melihat masyarkat antusias dan inyallah warga disini menujukan kedewasaanya dalam memilih pemimpinnya,  mudah—mudahan seluruh masyarkat dapat memilih pemimpin yang bijaksana yang jauh membawa keberkahan, “ kata KH. Muhammad Syarif Busthomi  Calon Wakil Bupati Banjar.

KH. Muhammad Syarif Busthomi Calon Wakil Bupati Banjar.

KH. Muhammad Syarif Busthomi Calon Wakil Bupati Banjar.

Bertlatar belakang ulama dan pengajar di dua lembaga pendidikan Pondok Pesantren Darussalam dan Darul Ulum, calon wakil bupati banjar jalur indpenden ini juga konsen di bidang pendidikan khususnya pendidikan agama islam.

 

Reporter : Rahmatillah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *