Gudang Barang Bukti Polres Tabalong Resmi Dibangun, Kapolda Kalsel Letakkan Batu Pertama Pembangunan

Tabalong , Duta TV – Disela kunjungan kerja Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) Penanganan Covid-19 dan Peninjauan Tempat Karantina Khusus, Kapolda Kalsel Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, berkesempatan melakukan Peletekan Batu Pertama Pembangunan Gudang Barang Bukti Polres Tabalong.

Peletakan batu pertama tersebut berlangsung Kamis (5/11/2020) pukul 08.45 Wita dengan dihadiri Direktur Samapta Polda Kalsel, Direktur Binmas Polda Kalsel, Kabid Dokkes Polda Kalsel, Kabid Humas Polda Kalsel, Bupati Tabalong, Ketua MUI Tabalong, Kapolres Tabalong beserta Pejabat Utama Polres Tabalong dan Tokoh Adat Dayak Kabupaten Tabalong.

Kapolres Tabalong AKBP Muchamat Muchdori dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Kalsel yang telah berkenan untuk hadir dan meletakan batu pertama pembangunan gudang barang bukti Polres Tabalong.

Selain itu ucapan terima kasih juga disampaikan untuk Bupati Tabalong atas hibah tanahnya untuk rencana perluasan pembangunan Polres Tabalong dengan luasan tanah 9.700 m3.

Sementara itu Kapolda Kalsel Irjen Pol. Dr. Nico Afinta dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Tabalong dan CSR atas dukungannya dalam pembangunan Gudang Barang Bukti Polres Tabalong.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan Kapolres Tabalong yang telah menginisiasi sehingga bisa terlaksananya Pembangunan Gudang Barang Bukti Polres Tabalong.

Menurutnya, penting bagi Polda Kalsel dan Polres Jajaran melengkapi sarana dan prasarana guna meningkatkan kinerja seluruh jajaran.

Kapolda Kalsel berharap dengan adanya Pembangunan Gudang Barang Bukti, Jajaran Polres Tabalong beserta Pemerintah Daerah (Pemda) dan TNI bisa lebih bersinergi lagi dalam melaksanakan tugas-tugas, sehingga Kabupaten Tabalong menjadi lebih baik, masyarakat lebih makmur dan keamanan terjaga.

Terkait perencanaan ke depan, Kapolda Kalsel Irjen Pol. Dr. Nico Afinta menuturkan bahwa Kapolres Tabalong nantinya akan melakukan rapat guna menentukan hal apa saja yang penting dalam pembangunan berikutnya.

Tim Liputan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *