Gebrak Banua Deklarasi Anies Baswedan Calon RI 1

Banjarmasin, DUTA TV — Sejumlah relawan pendukung Anies Baswedan yang menamakan gebrak banua atau gerakan bersama rakyat Kalimantan, mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai calon Presiden untuk tahun 2024 mendatang.

Pilihan tersebut calon presiden kepada Anies Baswedan karena dianggap orang yang cerdas, jujur dan orang yang benar-benar mempunyai konsep membangun bangsa Indonesia. Selain itu dari hasil survey dan elektabilitasnya cukup tinggi.

Usai melaksanakan deklarasi, rencananya gebrak banua akan membuat kepengurusan di 13 kabupaten kota di Kalsel. Tak hanya itu, beberapa Posko juga akan dibangun oleh relawan mereka selain di Kalsel, gebrak banua juga akan membentuk relawan di Kalimantan Timur.

“Indonesia butuh orang cerdas, jujur dan orang yang benar benar-benar punya konsep membangun bangsanya. selesai deklarasi kita membentuk pengurus di 13 kabupaten kota, menyusul Kaltim artinya seluruh kalimantan, mungkin nanti kita jangan kaget setiap kecamatan makin banyak banner gebrak banua untuk Anies itu posko relwan kita,” kata Sulaiman Halim, Sekretaris Gebrak Banua.

Selain anies baswedan ada beberapa nama yang juga muncul untuk ri satu pada tahun 2024 mendatang. Seperti Airlangga Hartarto, Puan Maharani, Prabowo Subianto dan beberapa nama lainnya.

Reporter : Zein Pahlevi

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Asiah

Uploader.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *