Forum Komunikasi Mahasiswa Kabupaten Banjar, Gelar Dialog Publik Bersama Calon Bupati

Banjarmasin, DUTA TVForum Komunikasi Mahasiswa Kabupaten Banjar (FKMKB) akan menggelar dialog publik bersama calon Bupati dan Wakil Bupati Banjar yang bertempat di Wisma Sultan Sulaiman, Jalan Menteri 4, kecamatan Martapura, Kabupaten Banjar pada Sabtu, (26/09/2020).

Kegiatan itu diselenggarakan untuk mempublikasikan calon bupati kepada masyarakat bagaimana pola pikir kandidat para calon untuk membangun kabupaten Banjar, dan melihat sosok pemimpin yang akan di coblos nanti.

Lihat Juga :  Golkar Siapkan 77 Lembaga Bantuan Hukum Hadapi Sengketa di MK

Selain itu dialog publik ini juga diikuti oleh sejumlah narasumber dan finalis termasuk kaum milenial, menurut ketua panitia pelaksana M. Ridha Salam menyebut, pihaknya sudah melakukan persiapan dengan matang, termasuk berkonsultasi dengan penyelenggara pemilu setempat seperti KPU dan Bawaslu.

“Kita baru saja kemarin konsultasi dengan berbagai rencana kegiatan, termasuk menghadirkan beberapa narasumber yang berasal dari akademisi atau ahli di bidang politik” ucapnya.

Lihat Juga :  Hanya Satu Sengketa Pilkada Diproses Bawaslu Kalsel

Karena pelaksaan masih dalam situasi pandemi COVID-19, panitia penyelenggara juga mempersiapkan fasilitas kesehatan pencegahan standart protokol kesehatan ketat, saat kegiatan berlangsung.

Adapun hal-hal yang dilarang nantinya pada saat debat publik tersebut, diantaranya para kandidat calon dilarang berseteru antara Paslon, serta dilarang berkampanye.

Tim Liputan

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *