Enterpreneurship Centre Yayasan Hasnur Buka Bengkel dan Frozen Food

Banjarmasin, DUTA TV Politeknik Hasnur (Polhas) mengembangkan sayap mereka dengan membuka unit usaha langsung yang dikelola oleh sejumlah mahasiswa mereka. Unit usaha ini dibuka sengaja untuk mengajarkan peserta didik mereka untuk bisa langsung bekerja, terutama dibidangan otomotif dan Enterpreniurship.

Pihak YHC melalui unit kerjanya Enterpreneurship Centre pun meluncurkan Bengkel Polhas dan Frozen Food Ayam Ungkep dikawasan ruko depan Komple Lily Permata Indah Handil Bakti Barito Kuala.

Bengkel Polhas

Direktur Eksekutif Yayasan Hasnur Centre Dr (Cand) Zulfikar Alimuddin B.Eng M.M mengatakan Unit usaha ini sengaja mereka buka dipinggir jalan dikawasan transkalimantan ini agar bisa membantu masyrakat mendapatkan pelayanan dari tangan para ahli yang terdidik. Sehingga selain mendidik para mahasiswa mereka, usaha ini di buka sebagai bagian proses talent management mahasiswa mereka didunia usaha.

“ini adalah bagian mendidik mahasiswa kita menjadi ahli, selain nanti mendapatkan uang tambahan dari usaha ini, namun dana yang terkumpul dari usaha pun nanti akan disumbangkan polhas kepada masyarakat yang membutuhkan”ucapnya.

Untuk kualitas sparepart yang ditawarkan dan menu frozen food pun dijamin berkualitas dan mampu bersaing di dunia usaha. Sehingga tidak menutup kemungkian usaha yang mereka buat ini akan mampu besar dengan mempekerjakan para mahasiswa yang memang dibentuk menjadi ahli dalam bidangnya masing-masing.

Tim Liputan

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *