Duta TV Resmi Jalin Kerja Sama Dengan ULM

DUTA TV BANJARMASIN – PT. Duta Televisi Indonesia akhirnya resmi menjalin kerja sama dengan pihak ULM Banjarmasin setelah melakukan penandatanganan nota kesepahaman atau MoU di ruang senat rektorat, Kamis siang (15/08/2019).

Proses penandatanganan MoU antara ULM & Duta TV

 

Jalinan kerja sama ini sendiri nantinya akan dikemas menjadi sebuah program yang diberi judul D’ULM Channel yang akan tayang di Duta TV. “Jadi kita akan ada program D’ULM Channel yang merangkum hasil-hasil riset dosen menjadi tayangan singkat,” terang Direktur Operasional PT. Duta Televisi Indonesia, Fajar Muttaqien, SH., MH.

Fajar juga menambahkan jika tayangan tersebut nantinya akan dikemas sedemikian rupa agar bisa bermanfaat bagi masyarakat Kalimantan Selatan, Indonesia bahkan dunia. “Program ini agar dapat bermanfaat bagi masyarakat Kalimantan Selatan maupun Indonesia bahkan kita harap juga di dunia,” tambahnya.

Sementara itu Rektor ULM Prof. Dr. Sutarto Hadi, M.Si. M.Sc. menyebut jika kerjasama ini sebagai bentuk meningkatkan kembali peran media sebagai layanan informasi publik yang saat ini memang memiliki pengaruh besar terhadap perkembangan zaman. “kita jalin kerjasama dengan media cetak dan elektronik agar hasil riset kita itu diketahui oleh dunia luar, makanya bakal ada program D’ULM Channel supaya bisa mempromosikan penelitian kita,” ujar Sutarto.

Reporter: Nina Megasari – Maisuri

#UPDATE CORONA KALSEL

Slider

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *