Komitmen Duta TV Bersinergi Dengan Para Mitra Kerja

DUTA TV BANJARMASIN – Jajaran manajemen PT. Duta Televisi Indonesia kembali melakukan kunjungan sekaligus bersilaturahmi dengan beberapa mitra kerja.

Kali ini giliran kunjungan ke kantor dinas perhubungan provinsi Kalimantan Selatan di jalan Jafri Zamzam, Banjarmasin, Kamis (13/06/2019).

Manajemen Duta TV yang diwakili oleh direktur bisnis, Diana Rosianti, GM Duta TV, Kiki Arianzah, Kadiv Bisnis, Hendy Gunadi serta tim bisnis dan marketing Duta TV lainnya, langsung disambut hangat oleh Kadishub Kalsel, Rusdiansyah.

Dalam silaturahmi ini kedua belah pihak berharap sejumlah program pembangunan yang menjadi leading sektor bagi Dishub Kalsel dapat tertuang dalam sebuah program menarik yang disajikan untuk kemajuan banua. “Terimakasih atas kunjungan Duta TV ke kantor kami dan terimakasih sudah ikut membantu dalam mendukung program kerja kami selama ini, Insha Allah kerjasama dan hubungan baik selama ini, bisa kita lanjutkan lagi,” ungkap Rusdiansyah.

Sementara itu manajemen Duta TV juga menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan Rektor UIN Antasari Banjarmasin.

Ramah tamah yang berlangsung di ruang tunggu Rektor UIN Antasari Banjarmasin, Prof. Dr. H. Mujiburrahman, MA. berlangsung cukup hangat.

Kedua belah pihak berharap jalinan kerjasama yang selama ini sudah terjalin melalui prorgram research dan Program Majelis Sore, dapat terus berlanjut tentunya dengan tema yang menarik.

Rektor UIN Antasari Banjarmasin berharap seiring dengan perkembangan zaman dan teknologi, program kerjasama yang selama ini terjalin di Duta TV tetap mengedepankan pembahasan yang tengah aktual tentu dengan pembahasan melalui hasil research bukan sekedar normatif saja. “Kami akan melaunching beberapa buah buku diantaranya, tentang Ulama dari Masa Ke Masa, mudahan Duta TV nantinya bisa mengemas dan mengonsepnya menjadi sebuah program penayangan di Duta TV tentu dengan audio visual visual dan kemasan yang menarik pula,” ungkapnya seraya berharap sinergitas antara UIN Antasari Banjarmasin dan Duta TV, dapat terus terjalin.

Selain itu, kunjungan dan silaturahmi manajemen PT. Duta Televisi Indonesia di Kamis siang berakhir di Pasca Sarjana UIN Antasari Banjarmasin.

Ditemui hangat langsung oleh Direktur Pasca Sarjana UIN Prof. Dr. H. Syaifuddin Sabda, M.Ag. dan turut didampingi Dra. H. Muzainah, MH. selaku ketua Prodi Pasca Sarjana UIN Antasari Banjarmasin.

“Kita siap, apalagi nanti ada program kader ulama, kita jajaki lagi kerjasama lanjutannya, mudahan kita terus saling bersinergi dalam memajukan dunia pendidikan di banua,” pungkas Direktur Pasca Sarjana UIN Antasari Banjarmasin.

Reporter : Maisuri


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *