Lifestyle

Dr. Andin Sofyanoor Politisi Sekaligus Pimpinan Media Cetak Kunjungi PT. Duta Televisi Indonesia

DUTA TV BANJARMASIN – Politisi muda sekaligus pimpinan media cetak Dr. Andin Sofyanoor, SH., MH. beserta jajaran berkunjung ke PT. Duta Televisi Indonesia belum lama tadi.

Kunjungan kali ini disambut hangat oleh general manager Duta TV, Kiki Arianzah bersama jajaran. Kunjungan kali ini dilakukan Andin Sofyanoor bertujuan untuk mengetahui seperti apa teknis siaran Duta TV mengingat pentingnya media dalam penyampaian informasi kepada masyarakat Kalimantan Selatan.

“Ada sebuah harapan bagi kita khususnya dalam hal industri media karena media adalah salah satu pengantar yang paling efektif untuk memberikan pendidikan demokrasi khususnya masyarakat Kalsel dan salah satunya adalah Duta TV maka kami punya harapan demokrasi besok akan lebih baik dan punya bobot, sehingga akan ada sebuah pembaharuan ke depan, harapan kepada pemilih pemula, saya berharap bisa mencerna sebuah informasi yang teliti jadi peran serta para pemuda sangat berpengaruh untuk memilih pemimpin ke depan,” ujarnya.

Setelah melihat teknis siaran, Andin Sofyanoor juga berkesempatan melihat secara langsung studio milik Duta TV dalam menyiarkan program berita maupun program lainnya.

 

Tim Liputan


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *