Direktur dan RSJ Sambang Lihum Raih Penghargaan PWBK-WBK Dari Kemenpan

DUTA TV BANJAR – Direktur Rumah Sakit Jiwa Sambang Lihum provinsi Kalimantan Selatan, dr. Darma Putra menunjukan penghargaan  sebagai pelopor wilayah bebas korupsi di Kalimantan Selatan, dari Kementrian Aparatur Negara kepada  wartawan.

Penghargaan ini diraihnya setelah melalui penilaian panjang dari Kemenpan, kepolisian, kejaksaan serta KPK, terhadap instansi yang di pimpin nya.

Dijelaskan oleh dr. Darma Putra, banyak hal yang mendukung raihan penghargaan tersebut diantaranya kedisiplinan seluruh staf dan karyawan di Rumah Sakit Sambang Lihum yang berpartisipasi melaporkan harya kekayaan yang dimiliki.

“Kita meraih penghargaan sebagai pelopor WBK banyak dukungan, seperti gubernur Kalsel yang anti korupsi, serta  staf semuanya melaporkan harta kekayaan”, ucap Darma Putra.

Sementara itu selain meraih  penghargaan  sebagai pelopor WBK di Kalimantan Selatan, dr. Darma Putra juga berhasil  membawa Rumah Sakit Jiwa Sambang Lihum , meraih penghargaan dari kemenpan sebagai wilayah bebas korupsi secara nasional.

 

 

Reporter : Ahmad Sahsada Bakti

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *