Demi Wujudkan Mimpi, Warga Angsana Bertekad Menangkan ZR

Tanah Bumbu , Duta TV – Masyarakat 5 Desa di kecamatan Angsana, kabupaten Tanah Bumbu menyatakan dukungannya terhadap pasangan calon kepala daerah nomor urut 3, dokter Zairullah Azhar – Muhammad Rusli dalam suksesi pilbup 2020 ini. Diantaranya desa Sumber Baru. Ikrar dukungan itu mereka sampaikan saat kegiatan kampanye paslon ZR yang diwakili cawabup M. Rusli, didampingi Tim Koalisi, di desa masing-masing, Jumat (16/10).

“Kami siap memenangkan paslon ZR, dalam pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang. Saya meminta semua pendukung untuk bergandeng tangan mengantarkan pak Zairullah dan M. Rusli menjadi buapti dan wakil bupati Tanah Bumbu mendatang,” ajak Subani, tokoh masyarakat desa Sumber Baru, kecamatan Angsana, sembari meneriakkan yel-yel ZR oke, 03 menang.

Ajakan tokoh mereka disambut hangat puluhan masyarakat yang hadir. Dengan serentak mereka menyatakan kesiapannya memilih paslon ZR di TPS 9 Desember 2020 nanti. Warga setempat sudah bersepakat untuk berjuang memenangkan Zairullah Azhar dan Muhammad Rusli. Alasannya mendukung paslon ini, karena keduanya figur yang layak memimpin Tanah Bumbu kedepan.

“Kami tak meragukan pengalaman mereka dibidang birokrasi. Apalagi kepribadian paslon ini, sudah memberikan bukti karena amanah, dan berpihak kepada masyarakat. Jadi tak ada alasan bagi kami memilih calon lain,” lanjut warga.

Namun mereka berpesan, saat terpilih nanti, jangan lupakan masyarakat yang sudah memberikan dukungan. Permintaan masyarakat hanya satu, amanah dalam mengemban tugas, yang berarti ingat janji-janji dengan merealisasikan visi misi dan program kerja, tanpa menyalahgunakan kewenangan.

Dukungan serupa juga mengalir di desa lainnya, seperti Karang Indah, Bunati, Bayan Sari dan Mekar Jaya. mereka menyatakan, pilihan hati hanya untuk paslon ZR, dengan harapan keduanya saat memimpin mampu mewujudkan mimpi yang selama ini didambakan.

“Kami mendambakan pemerataan pembangunan infrastruktur, seperti jalan beraspal, dan jembatan, tempat ibadah yang layak, sarana pertanian dan perkebunan, air bersih, pelayanan kesehatan dan pendidikan. Kami percaya hanya ZR yang bisa merealisasikannya,” kata mereka.

Hal ini tak ditampik tokoh masyarakat setempat, Matrisno dan Edy Agus Santoso. Bahwa masyarakat sangat mendambakan infrastruktur yang bagus. Karena mereka sudah bosan dengan jalan rusak dan jembatan tak layak dilintasi. Sementara Zainal Abidin, seorang petani mengharapkan pemkab nantinya lebih perhatian dan mengakomodir kebutuhan pupuk sektor perkebunan dan pertanian.

Alasan yang mendasari mengapa kuat menempatkan pilihan kepada paslon 03, karena masyarakat ingin adanya perubahan disegala bidang. Sehingga mereka dapat merasakan hasil pembangunan dan kesejahteraan hakiki.

“Jadi sambut dan terimalah dukungan kami dengan tulus, karena kami ikhlas berjuang memenangkan pak Zairullah dan Rusli,” tegas mereka.

Menyaksikan dukungan yang luar biasa dari masyarakat, cawabup M. Rusli terharu. Ia mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada masyarakat yang berkenan bergabung digerbong ZR. Ia mengajak warga untuk memilih dirinya dan pasangannya Zairullah Azhar, agar kedepan bisa mengakomodir semua keluhan.

“Tujuan kami ikut kontestasi ini hanya untuk mengabdi kepada masyarakat. Menyejahterakan, membangun kabupaten dan memberikan pelayanan publik secara merata. Sehingga kami mohon dukungan seluruh warga,” ucapnya, diamini jurkam dan tim koalisi.

Salah satu jurkam, Sarifah Santiansyah, didampingi Akram, Suyadi dan Habib Umar menambahkan, untuk keluhan masyarakat akan diakomodir menjadi daftar usulan pihaknya. Apabila paslon ZR menang, ia memberikan jaminan semuanya akan ditindaklanjuti sesuai kebutuhan dan visi misi kampanye.

“Untuk mewujudkan mimpi warga, caranya hanya satu. Pada 9 Desember 2020 nanti datang ke TPS, coblos nomor urut 3. Menangkan ZR,” pintanya seraya meminta warga untuk mengabaikan semua isu berbau fitnah kepada paslon ZR.

WN-Tanah Bumbu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *