Debat Jilid II Cawagub Kalsel Dodiminasi Isu Perekonomian

Banjarmasin, DUTA TVKomisi Pemilihan Umum (KPU) Kalsel, kembali menggelar debat calon kepala daerah, Rabu malam (18/11/2020).

Debat jilid II tersebut mengambil tema, pendidikan, perekonomian, sosial, keagamaan dan kebudayaan.

Pada debat tadi malam dua pasangan calon wagub Kalsel berlangsung santai, dan dua pasangan calon wagub ini banyak membahas terkait pemulihan dan mengangkat perekonomian Kalsel, terlebih saat pandemi COVID- 19 seperti sekarang ini.

“Aku sempat tersendat, tetapi ada pertanyaan kalau banyak penambang banyak terayomi, dari pada sekarang banyak pengusaha orang luar, karena kita juga sama satu orang. Kemudian Bank Syariah saat ini kita akan mengimbau pada pengusaha meminjam kesana, jadi berkah kalau kada beakad kada sah,” ujar Muhidin, cawagub nomor urut 1.

“Biasa aja, debat ini bagus aja mudahan ada manfaatnya. Pertanyaan tentang kesenjangan sosial, solusinya action benar-benar kerakyat pendapatan bertambah, bagaimana mendistribusikan rakyat bisa terangkat,” kata Difriadi darjat, cawagub nomor urut 2.

Rencananya, debat terakhir atau ketiga akan dilaksanakan pada 28 November mendatang. Pada debat terakhir itu akan diikuti oleh dua pasangan calon gubernur dan wagub Kalsel.

Tim Liputan

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *