Cabup 02 Mila Karmila Akan Kembangkan Ekonomi Kerakyatan

Tanah Bumbu , Duta TV –  Calon Bupati nomor Urut 02 Mila Karmila melaksanakan kampanye dialogis di empat desa wilayah Kecamatan Kusan Hilir.

Ke empat desa yang dikunjungi dalam kegiatan kampanye Cabup Mila Karmila yakni desa Satiung, desa Salimuran, desa UPT Karya Bhakti dan desa Serdangan Kecamatan Kusan Hilir.

Kedatangan Cabup Nomor Urut 02 Mila Kalmila disambut antusias warga khususnya kaum ibu ibu di empat desa yang di kunjunginya untuk melaksanakan kegiatan kampanye dialogis.

Dalam kegiatan kampanyenya Cabup Mila Karmila mengatakan, ia akan berkomitmen mengembangkan potensi ekonomi kerakyatan yang ada di sejumlah desa yang ada di Kabupaten Tanah Bumbu.

Salah satunya, lanjut Mila, apabila terpilih natinya akan membantu peralatan mesin penumbuk purun untuk kelompok usahan ibu ibu dalam mengembangkan UMKM mereka.

Sebab menurut Cabup Mila Karmila dengan adanya bantuan dari pemerintah maka pengembangan usaha UMKM di pedesaan akan lebih mudah berkembang dan memiliki nilai jual yang tinggi, sehinga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat diwilayah pedesaan.

Oleh karena itu kami meminta doa dan dukungan dari masyarakat Tanah Bumbu, untuk memenangkan calon Bupati Nomor Urut 02 Pasangan Mila Karmila-Zainal Arifin untuk menjadi Bupati Tanah Bumbu Priode 2021-2024 pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

NI – Tanah Bumbu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *