Kriminal

Buru Pelaku Penembakan, Polisi Turunkan Dua Anjing Pelacak

DUTA TV TANAH LAUT – Dilengkapi senjata laras panjang dan pistol, ratusan personil gabungan dari Polres Tanah Laut, Polsek Polda Kalsel dan Polda Kalimantan Tengah melakukan perburuan terhadap pelaku pencurian dan penembakan anggota yang kabur ke perkebunan sawit dan karet di wilayah Batu Tungku dan sekitarnya.

Baca juga :Polisi Terluka Usai Baku Tembak Saat Melakukan Penangkapan

Dalam perburuan pelaku ini, polisi juga menerjunkan dua anjing pelacak dari tim k-9 Polda Kalsel untuk mengetahui jejak pelaku.

Dari informasi yang didapat, diduga pelaku penembakan polisi adalah mantan anggota TNI karena sebelumnya sudah disersi.

Dalam pengejaran pelaku ini sendiri cukup menyulitkan petugas, karena pelaku membawa pistol dan senjata api laras panjang.

Sementara itu Siswanti yang merupakan ibunda dari Novianti Regina Putri bocah perempuan yang terkena luka tembak saat baku tembak terjadi hanya bisa menangis, karena mendengar kondisi anaknya yang saat ini masih kritis akibat  luka tembak di bagian kepala.

“Anak saya masih belum sadar masih pakai alat bantu, mudahan anak saya cepat sadar dan pelaku tertangkap dan dihukum seberat-beratnya,” kata Siswanti Ibunda Noviani Regina

Novianti Regina Putri (8) dikenal sebagai anak yang cerdas dan periang Novianti saat ini masih tercatat sebagai siswa kelas dua SD Negeri Batu Tungku Tiga, saat ini pihak keluarga hanya bisa berharap kesembuhan bagi Novianti dan pelaku pencurian segera tertangkap.

 

Reporter : Suhardadi


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *